Pages

Monday, December 05, 2011

Nite with My Another Boys

Voila.. je viens!! 

Pfiuh,, mon cher blog ini keliwatan teyus gara - gara the owner lagi dilanda kesibukan yang teramat melelahkan daaaan.. ditambah pula si modem yang tak kunjung diisi.. Alhasil kacian lah si blog ini ga ditengok - tengok..

Well,, on the mid November,, saya sempet kumpul bareng sama duo lelaki who are part of my life.. Ladies.. we've been together since 1996 so.. it's 15 years rite?? Selaen itu yaaa.. duo lelaki inilah yang dapet ijin dari mon cher Monsieur Q buat tetep bisa kumpul bareng ma calon bininya.. para pria laen mah.. lewaaaaat!!!!! 
it was taken on 1999 of our Junior High's graduation.. (demi shaun the sheep yang di tpi,, itu muke gw masi ga jelas mo jadi apaan)
Itu fotonya sengaja saya bikin kecil yaa.. biar ente - ente sekalian ga bisa liat muka sayah yang belum menjelma jadi dewi bulu. Yang punya bulu tangan.. ngakuuuu!!!! It was great moment ladies,, karena salah satu dari mereka (namanya saya skip,, demi mencegah kejahatan dunia maya nan ghoib) bagiin undangan nikah that will be held on this December *nyaiya duuuunk yaaaa.. moso' syeeh undangan syunat??*
Look!! How huge are they,, but they're always have their shoulder to me crying on
Dibilang sedih sih iya,, cause in the same meaning that it was our last kumful bvareng.. entah yaa ntar - ntar setelah merit kitcha - kitcha oyang masi pada bisa kumpul lagi ato nda. Terutama saya,, kalo nanti abis nikah Monsieur Q merevisi UU kehidupan pergaulan istri,, ya bye - bye deh sama yang namanya kumful bvareng.. Mais, c'est pas'd probleme belles,, toh saya udah memutuskan untuk jadi istri solehah dambaan Rasulullah dan Monsieur Q *tengadah tangan yaaa..* *amieeeen...* yang selalu menuruti ape kate laki aye dan berbakti sepenuh hati jiwa dan raga. Berat juga sih,, karena duo lelaki ini juga rajin dan ikhlas buat traktir saya (selaen Monsieur Q) kalo lagi barengan.. karena di mata mereka, harom hukumnya kalo perempuan yang traktir lelaki. Alhamdulillah,, kalo sama mereka mah,, cuma keluar duit buat bayar parkir doank,, itu juga seikhlasnya kalo mereka ga bayar duluan.. :))

Alhamdulillah.. masi akur ampe 15 taon..

Yup,, we're always three on the same place.. same seat (beneran looh,, duduknya di kursi yang sama mulu..) but different dinner menu.. Sampe ni suatu hari Monsieur Q bilang,, kalo saya sampe dibawa kabur ato ngilang mendadak.. He knows where to find me.. (laah.. kalo gue dibawa teroris ke Libya,, kumaha atuh??)
 

No comments: