Pages

Thursday, November 10, 2011

Kondang-in Part 1

As a bride and groom to be, monsieur Q et moi bukanlah tipe yang doyan keluar masuk gedung cari venue atawa tes put sana sini buat cari catering2 jempolan. Cukup dengan 3x tes put dengan 2 catering yang sama dan 1 catering yang beda, maka langsung dputuskanlah qt mo pake one of them. Bahkan untuk urusan venue pun, kaga usah pake acara survey menyurvey, langsung ngacir ke tempat yang dituju dan di bookinglah sesuai yang qt mau. How simple, isn't it?? 

Nah,, kelanjutan dari itu, mulailah qt koordinasi dengan si venue dan si catering untuk hadir ke acara pas mereka lagi kerja bareng. Salah satunya, pas tanggal 25 September kemaren, (embung ah sebut nami pengantenna,, bisi nteu sopan).. Kebetulan juga, yang rias itu adalah perias yang emang mo gw pake pas hari H nanti dan udah biasa bareng sama Chikal.. Alhamdullilah,, begitu masup ke dalam gedung (gw tetep ngasi amplop loh, biar halal), dekor dan pelaminannya bagus banget.. full bunga lah, untung ga da tawon masup

suka geli liat si ibu berbaju merah,, ketawanya ceria - ceria gahar gitu..
tebaaak,, abis berapa gerobak bunga bwt masang bunga di pelaminannya??
manis yaa.. tampilan buffet nya

Makanan?? How?? Kebiasaan rutin gw sebelon pergi ke kondangan adalah ngosongin perut alias nahan laper supaya gw bisa maksimal *penjahat kondangan bermuke surge* pas act to santap makanan hajatan. Ummh.. honestly, kemaren makananny sih enak (tau lah.. makanan chikal kan ga usah diraguin lagi), tapi menurut gw.. kurang anget ajah.. Nyonye ketua rombongan (ema gw) pun negur ke mas wiwid chikal supaya pas acara gw nti, makanan kudu panas!! *ema sadis* Tapi anget atao engga nya makanan itu no big deal lah,, tergantung request si empunya hajat,, toh makanan gw tetep abis ko.. 

Untuk riasannya pun ok,, terlebih lagi, si manten wanice kemaren pake jilbab dan mba nunik dari Sanggar Tiara pinter banget buat hias jilbab ala sanggul gitu. Untuk capeng wanice yang berjilbab, gw saranin pake sanggar ini deh secara mayoritas periasnya pun berjilbab jadi they know much how to make off the scarf's bride.

Oia ladies.. hampir lupato.. Ini saya tampilkeun juga souvenirnya.. 
Ini dia souvenirnyaa,, batiknya alus pisan ih.. (ups.. kliatan deh nami pengantenna)
Secara keseluruhan sih puas dengan hasil kerja venue + catering + perias dengan perform mereka hari ini.. Hadeuuh,, Ya Alloh msi lama yaaak..??? *ngebet berat sambil ngelirik monsieur Q yang udah kebelet juga :p*
ieu teh tampilan buffet keluarga,, meni geulis nya'















No comments: