Pages

Monday, December 12, 2011

Kondang-in Part 2

Teman - temins..

Kalo kita udah dapet venue dan catering yang pas,, langkah selanjutnya opo toh?? Yup ladies,, mintalah jadwal mereka bedua pas lagi perform bareng sebelom hari H kita.. Syukur - syukur sih ada yaa,, kalo ga da sih yaaa.. derita lu deh ne'..Kaya yang pernah saya lakonin di September kemaren... Nih ni ni.. sok atuh baca di dieu' 

Selanjutnya, saya pun melanjutkeun sesi compare mengompare lantaran si venue dan catering kerja bareng lagi.. Teteup atuh,, abdi mah ngamplopkeun,, supaya makanan yang kita coba jadi halal.. Yang rias juga masi dari sanggar yang bakal saya pake, tapi sayangnya si penganten perempewi ga berhijab. Tapi agak terobati juga lantaran dese pake baju yang persis sama tapi beda warna dengan yang mo saya pake pas hari H. Seenggaknya,, si mamih jadi yakin kalo baju pilihan saya itu bagoooos!!!Untuk urusan baju emang agak pelik, sepelik KPK nguber Nunun Nurbaeti yang sekarang baru aja ketangkep.  

But I do apologize babe.. Saya ga sempet ambil foto di sana sini karena suasana tamu yang crowded banget.. jadi pas saya baru keluarin camera, tiba - tiba ada aja gitu orang yang nyenggol sambil bw piring.. Ihh, itu kalo isinya tumpah ke dada gw bijimane??? Then,, saya juga dateng ke sana pas acara udah berjalan lebih dari setengah jam so.. males juga kalo yang keliatan di capture itu isinya punggung - punggung orang

Lapor kapten!! Ini bukti otentik satu - satunya kehadiran saya di tempat!

No comments: