Pages

Thursday, November 17, 2011

Ma Chere Campagne

Di saat orang heboh melewatkan week end dengan kondangan sana sini (secara bulan haji tuh musim kewong yaa..), gw milih untuk pulang kampung ke Garut, daerah asal bokap. Ga sendiri sih,, beduaan ma nyokap. Qt bedua milih untuk pulkam backpacker - an,, alias ngeteng naek bis. Maklum laah,, bokap udah almarhum, abang gw the one and only masi di aussie, mon cher monsieur Q belon dikasi lampu ijo untuk anter mudik (kan belon halal jadi suami..) c'est pour ca.. kami - kami ini para wanita kudu tetep survive dengan kondisi yang ada.

Sabtu pagi qt brengkit ke pool bis yang ada di daerah Cililitan, tujuanny supaya qt dapet tempat duduk yang pewe *dasar wanitaa,, teteup ga mo suseh* Pas jam stgh 10an,, perjalanan pun dimulai.. tp ga banyak juga yang bisa gw ceritain,, karena sepanjang jalan gw pun tertidur pules sambil sesekali bolak balik tabloid gosip yang lagi anget - angetnya bahas kasus cerai si artis yang terkenal berjiwa sosial tinggi.. ahh sutralaaah,, Seturun dr situ,, pasangan anak ema inipun nyewa mobil yang bisa nganter ampe depan rumah nenek ,, malahan tadiny kepikiran juga nge-delman hihi.. :) tapi kasian juga liat si kuda yang lagi asik merem sambil ngunyah

pemandangan gini persis di belakang rumah nenek.. ajib baaaang!!!
Sebagaimana rencana awal,, qt cuma nginep semalam doank disono,, ema gw ga betah lama - lama ninggalin rumah,, dese juga bawaannya ngemil mulu kalo kelamaan di sini.. *ema lagi ngejalanin proyek diet supaya mantep pas mejeng di pelaminan,, anaknye yang bakal manten aje belom diet* ..Sowan ke kampung ini juga ada maksud tertentu,, dimana gw juga mo minta doa restu supaya pernikahan gw nanti lancaar.. *amieen*

Sebelom ciao ninggalin kampung,, sempet laaah ambil foto pemandangan. Langka nian yaa,, jepretin gambar gunung ma sawah di jaman justin bieber gini.. Sekalian mo gw upload juga buat abang gw yang juga kangen ma kampungnya.. Doi bosen liat kangguru nungging di adelaide,, mangkanya die mesen supaya itu yang ada di kampung, mohon difoto, termasuk abang ojek di kampung kalo lagi mo mejeng

keliatannya sih panas,, tapi sumpeh maaak,, anginnya bikin bulu tangan bediri smwaa..
Enfin.. baliklah pasangan ganda ini ke rumah tercinta (rumah milik pribadi looh, bukan HGB).. sambil sesekali tetep ambil angle - angle yang pas buat dijepret selama perjalanan..

kalo di kota,, lahan gini udah dilirik bwt dibangun jadi mall

No comments: