Pages

Monday, November 07, 2011

Kondangan Bareng

Tanggal 11 September yang lalu, temen nyokap yang sekaligus juga merangkap temennya camer, nikahin anaknya. Nah,, si anak yang nikah ini ternyata adalah temen gw waktu jaman TPA dulu (itu looh,, semacam madrasah untuk belajar ngaji dengan metode Iqro').. Akhirnya diputuskanlah qt untuk berangkat bareng daripada pake 2 mobil, lebih baik para calon besan ini berangkat bareng toh??

Kira - kira sebulan sebelum hari H, temen nyokap yang nikahin anaknya itu mesen ke nyokap gw supaya keluarga gw bisa dateng rada awal,, dengan maksud kali aja qt bisa sekalian cari inspirasi untuk dekor pelaminan, catering, tata rias dan temen - temennya itu di acara nikahan anaknya.. Oia, acaranya sendiri berlangsung di Taman Anggrek TMII, yang letaknya samping Tamini Square.. (entah beda berapa ratus meter deh..)

Akhirnya.. pas hari H pun gw ga lupa untuk ngebekel camera digital buat jeprat jepret sana sini sebagaimana yang punya hajat kasih mandat sebelumnya.. Untuk cateringnya,, dese pake Sawargi Catering Service untuk 800 orang,, tapi berdasarkan pengamatan qt2 para tamu, yang dateng lebih dari segitu deh..
Ini pelaminannya,, kombinasi warnanya bagus loh..


Maap yaak,, di dua gambar ini, punggung si mas2 nya jadi kebawa :p

Catering ini udah ga asing lagi karena markasnya deket ma rumah gw di daerah Pondok Kelapa dan emang terkenal dengan bunga - bunganya yang full. Tema warna yang diambil itu campuran antara pink dan ungu, sesuai warna kesukaan temen gw yang nikah. 

Berhubung tamunya banyak,, as I told more than 800 hundred.. jadi rada syuliiit,, buat ambil foto di bagian - bagian lain,, lah mo foto buffet, tapi yang keambil malah sekumpulan paha dan betis para tamu yang bejejer bwt antri buffet..Monsieur Q bilang,, kambing gulingnya enak,, potongannya gede - gede.. Sayangnya,, gubukannya cepet abis karena emang tamunya banyak.. tapi buffet masih ada ko sampe jam stgh 1 kurang.. 

serombongan keluarga lagi pada salaman

No comments: