Pages

Tuesday, July 03, 2012

Got It!!!

Selama hamil ini, saya belom pernah sekalipun beli buku - buku yang ada kaitannya dengan kehamilan. Bukan karena males bang,, tapi karena masi banyak stok waitinglist buku - buku yang kudu saya baca. Tiap saya kontrol kandungan ke Hermince, buku jadi bawaan wajib yang masuk ke tas setelah buku kontrol dan dompet (pastinyaaaa..). 
Kurleb 2 minggu lalu, bundanya yaya bikin sayembara buku hratis. Awalnya saya cuek bebek, tapi pas doi nempatin buku - buku hratis di mini garage sale nya maka tergugahlah hatiku. Langsunglah saya email dese and alhamdulillah..  I got this one..

                                        

Yup,, this is my first pregnancy book.. Bodo ah, yang penting hratis ampe ongkir - ongkirnya yaw.. 

2 comments:

catfish, who loves tigerfish said...

Haloo..
Salam kenal :-)
Selamat ya buat kehamilannya..

Fuschiarina said...

Met kenal juga :)
Iya niy,, lg hepi2nya jalanin hamil